Sabtu, 06 Februari 2010

KAMI PAMIIIIIITT!!!

Satu tahun sudah! Tepat satu tahun dari hari pelantikan kami, Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Mataram. Kini pengurus yang baru udah dilantik, usai sudah tanggung jawab kami. Ada tawa, amarah, tangis dan persaudaraan yang telah berlalu.
Selama satu tahun itu adalah waktu yang tak terlupakan, apalagi bagi yang benar-benar memberi hati untuk almameter! Selama satu tahun itu pula kami jalankan program-progam yang kami canangkan. Kami tahu itu belum sempurna, tapi itulah yang kami bisa lakukan! Hanya untuk alamameter dan semangat menjaganya untuk tetap bersinar.
Tentunya kami semua juga ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk semua warga sekolah yang selalu mendukung kami terutama seluruh siswa dan Pembina OSIS.
ada juga sedikit kata dari setiap anggota:

Rifqi a.k.a keos 08-09 :
“Thanks! Paling banyak pastinya buat kalian, saudara yang selalu bantu saya sejauh ini. Semoga apa yang kita kerjain selama ini bisa jadi kenangan saat kita tua nanti! Haha..! :D


Sudah datang waktunya, angkatan baru! Alamameter kini ada di pundak kalian! Kami yakin kalian bisa lebih baik dari kami. Jangan lupakan kami!
smansa jaya kan bersinar selalu.



All of Senior!

3 komentar:

Kadafi mengatakan...

numpang komen bang.....
jgn pamit trus blognya jd sampah internet ya...
harus tetep di update, okay!!!

Rifqi Tirta mengatakan...

trims buat commentnya!
udah ganti angkatan koq,
jd entar OSIS ankatan barunya yang nulis macem-macem tentang kegiatan mereka. Insya Allah eksis terus..

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online mengatakan...

thanks bro for this information, visit back to download ebook gratis, please =p